Sukses

Begini Aksi Julia Perez Jadi Kanjeng Ratu Kidul

Demi menghasilkan sebuah foto yang indah dan bernilai seni, Julia Perez rela melakukan pemotretan di dalam air.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez tidak hanya dikenal dengan penampilan seksinya tapi juga totalitasnya dalam pekerjaan. Seperti yang diperlihatkan lewat video singkatnya di Instagram, Rabu (17/4/2016).

Demi menghasilkan sebuah foto yang indah dan bernilai seni, Julia Perez rela melakukan pemotretan di dalam air. Padahal saat itu ia tengah mengenakan kostum seperti Kanjeng Ratu Kidul.

Pelantun Aku Rapopo itu terlihat mengagumkan dengan balutan kebaya berwarna hijau dan mengenakan mahkota etnik. Jupe--sapaan Julia Perez-- dengan leluasa menggerakkan tubuhnya di dalam air.

Semua itu dilakukan Jupe di bawah tangan kreatif fotografer Rio Motret. Di postingan lain, Julia Perez pun menampilkan hasil jepretan fotografer kenamaan tersebut sambil bercerita sedikit soal sosok Kanjeng Ratu Kidul.

 Julia Perez jadi Kanjeng Ratu Kidul [foto: instagram/juliaperrezz]

"Kanjeng Ratu Kidul adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali. Sosok ini secara umum sering disamakan dengan Nyi Roro Kidul, meskipun sebenarnya dia berdua sangatlah berbeda," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sejatinya, foto tersebut sudah dibuat sejak 2015 lalu dan ditampilkan dalam pameran fotografi miliknya bertajuk 'Alkisah'. Kali ini, 'Alkisah' kembali mendapat kesempatan untuk dipamerkan di Makassar pada Kamis, (28/4/2016).

 Julia Perez mengucapkan selamat Hari Kartini untuk wanita Indonesia.

Selain Julia Perez, masih ada belasan selebritas yang akan mewakilkan cerita rakyat lainnya. Seperti Ayu Ting Ting, Regina Ivanova, Dave Hendrik dan masih banyak lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini