Sukses

Kylie Jenner Cinta Mati Pada Tyga?

Kylie Jenner rela melakukan apapun untuk sang kekasih, termasuk membelikan rumah mewah untuk Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner, bintang Keeping up with the Kardashian, Kylie Jenner, memang sempat diberitakan memiliki masalah dengan kekasihnya, Tyga. Meski begitu, hubungan mereka masih terjalin hingga sekarang.

Malah, rasa cinta Kylie terhadap Tyga sepertinya sangat dalam, hingga ia berbaik hati membelikan kekasihnya itu sebuah rumah yang besar dan super mewah.

[Foto: Radar Online]

Menurut salah seorang sumber yang dikutip oleh Radar Online, Tyga sedang beristirahat dari rangkaian tur konser dunianya. Dalam masa rehat itu, ia dan Kylie pergi untuk melihat-lihat rumah. Dan tanpa ragu, Kylie membelikan salah satu rumah mewah untuk rapper berusia 26 tahun itu. Tyga bahkan berkata rumah tersebut adalah rumah mereka berdua.

Niat Kylie muncul untuk membeli rumah mewah tersebut lantaran ia ingin hidup mandiri, tinggal terpisah dari keluarganya.

"Kylie yang memilih sendiri rumah mana yang paling pas untuk Tyga. Dia membayar penuh pembelian rumah tersebut," ujar sumber terdekat.

[Foto: Radar Online]

"Tak hanya itu, Kylie bahkan menginginkan rumah yang lebih besar lagi karena ia sudah tidak mau tinggal bersama-sama dengan keluarganya di Calabas, California, tempat di mana klan Kardashian tinggal."

"Ia juga mengatakan suatu saat nanti ia putus dengan Tyga, ia akan mengambil rumah itu. Selama menjalani hubungan, Kylie yang lebih sering membiayai semuanya. Tapi karena Tyga sering membelikannya perhiasan, jadi baginya tidak masalah," kata sumber tersebut menutup pernyataan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini