Sukses

Kekasih Unggah Foto di Pantai Seorang Diri, ke Mana Al Ghazali?

Benih-benih cinta yang sedang tumbuh pada diri Alyssa Daguise membuatnya tak bisa jauh dari sang kekasih, Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Benih-benih cinta yang sedang tumbuh pada diri Alyssa Daguise membuatnya tak bisa jauh dari sang kekasih, Al Ghazali. Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan di berbagai tempat.

Namun, baru-baru ini Alyssa Daguise memperlihatkan foto saat dirinya menikmati indahnya pantai di Maldives. Sayangnya, tak ada Al Ghazali di sampingnya. Ke mana sang kekasih?

Alyssa Daguise (Instagram)

Rupanya, Alyssa Daguise tengah berlibur bersama sang papa. Ia pun mengunggah gambar diri yang mengenakan baju renang sambil memandang laut biru yang indah di akun Instagramnya, Rabu (27/4/2016).

"Pictures really don't do justice for how beautiful it really is here. grateful and blessed. I love you Daddy, best birthday present so far," tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

Alyssa Daguise (Instagram)

Dalam foto lainnya, terlihat Alyssa membelakangi pantai biru di Maldives. Mengenakan tank top abu-bau, kacamata hitam, ia tak ditemani putra sulung Ahmad Dhani alias sendirian.

"I will probably spam your timeline because this place is just insane," tulis Alyssa Daguise.(Mer/Rtn)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini