Sukses

Prince Meninggal Dunia, Pembeli Bekas Rumahnya Ketakutan

Prince meninggal dunia, mansion yang pernah ditempati sang artis itu membuat penghuninya ketakutan.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah mansion mewah yang pernah dimiliki Prince dan dibeli penggemarnya, 12 tahun yang lalu, kini sedang dipasarkan untuk dijual kembali. Itu karena sang pemilik ketakutan menyusul peristiwa kematian Prince.

Entah apa yang membuat ia yang juga penggemar Prince itu buru-buru menjual kembali. Agaknya, bayang-bayang kematian Prince yang tragis menjadi  alasan kuat menjual rumah mewah itu.

Dikutip Mirror, Rabu (27/4/2016), pada tahun 2004, mansion itu dijual Prince seharga £4.08 juta atau sekitar Rp 77,2 miliar. Mansion ini dahulunya dimiliki Prince bersama mantan istrinya, Mayte Garcia sebelum mereka bercerai pada 1999.

Selain sebagai studio rekaman, Paisley Park Studio juga menjadi rumah Prince yang dilengkapi oleh panggung, kelab malam dan ruang kantor

Mansion yang berada di Costa del Sol, Spanyol ini, terkesan minimalis di depannya. Dengan sentuhan warna putih dan juga halaman depan yang asri, menambah kesejukan dari mansion tersebut.

Ketika masuk ke dalam, dengan perpaduan warna peach dan putih, mansion tersebut terkesan mewah dengan hadirnya lampu kristal yang menggantung di atas ruang tamu yang bernuansa peach tersebut. Di salah satu temboknya pun terdapat foto Prince dan sang mantan istri yang sedang berpose mesra.

Kesan feminin pun ditonjolkan kala melihat salah satu kamar yang berada dalam mansion tersebut. Sebuah kasur berukuran besar berwarna soft pink menghiasi kamar yang didominasi dengan warna kuning tersebut.

Mansion Mewah milik Prince, (Mirror)

Bukan mansion namanya jika tidak ada kesan mewah. Sebuah dapur beserta ruang santai bernuansa peach ini, tampak lembut dan ditambah dengan hadirnya kitchen set berlapis marmer yang memberi kesan glamor.

Semua foto-foto tersebut, di unggah oleh salah satu website yang berisi properti-properti mewah. Tak hanya itu, sebuah mobil sedan berwarna peach milik Prince pun, dikabarkan akan dijual menjadi satu paket dengan mansion mewah tersebut.

Mansion Mewah milik Prince, (Mirror)

Menurut sebuah sumber, salah satu alasan mengapa Prince menjual mansion tersebut karena masalah keuangan yang ia hadapi. Prince yang memiliki kehidupan glamor, serta permasalahannya bersama sang istri, menjadi penyebab utama dia menjual mansion tersebut.

"Ketika itu, Prince tidak bisa mengatur keuangannya sendiri, sehingga mau tak mau ia menjual mansion tersebut," ungkap sumber kepada TMZ belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini