Sukses

Calvin Harris Akui Terpikat Pesona Rihanna

Calvin Harris telah terpikat dengan pesona Rihanna yang membuatnya kagum.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris mengaku dirinya terpikat dengan Rihanna, dan itu membuatnya mengajak pelantun "Umbrella" itu agar mau berduet. Lagu "We Found Love" yang dirilis 2011 silam menuai kesuksesan.

"We Found Love" yang dinyanyikan Rihanna ft Calvin Harris sempat masuk dalam tangga lagu ternama Billboard. Mengingat kesuksesannya, Calvin Harris kembali menggandeng Rihanna untuk proyek kerjasama, kali ini.

 Calvin Harris (thefashionisto)

Calvin Harris masuk dapur rekaman menggarap lagu bersama Rihanna berjudul "This Is What You Came From", diwartakan E!, Kamis (28/4/2016). Menurut rencana, lagu kolaborasi antara Calvin Harris dan Rihanna akan rilis, 29 April mendatang.

Calvin Harris hanya menggoda dengan cuplikan dan informasi singkat mengenai lagu itu via media sosial. Namun hingga kini, bocoran mengenai lagu itu masih belum diberikan Calvin Harris atau Rihanna.

Mendengar sang kekasih akan merilis lagu baru bersama Rihanna, Taylor Swift memberikan dukungan lewat komentar manis di Instagram. Taylor Swift menuliskan, "Tak sabar dengan lagu Calvin Harris dan Rihanna."

 Rihanna (Vogue)

Sementara itu, Rihanna sudah dianggap sebagai artis sukses masa kini. Rihanna dan The Beatles kini sudah dianggap setara. Meskipun keduanya berbeda aliran musik dan zaman, namun dalam hasil pencapaian, Rihanna dianggap telah sukses menyamai band legendaris di era tahun 1960-an itu.

Hal itu terbukti dari single "Work" milik Rihanna yang berkolaborasi dengan Drake. Single Work berada selama delapan minggu di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya, The Beatles terlebih dahulu telah mengukir prestasi serupa Rihanna berkat tembang "Hey Jude".

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.