Sukses

Rumah Saipul Jamil Dijual, Bangkrut?

Rumah itu juga yang menjadi lokasi rekontruksi kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Berada di dalam rumah tahanan Cipinang karena dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur, pedangdut Saipul Jamil kini tak bisa lagi bekerja. Saipul Jamil bahkan sampai harus menjual rumahnya yang berada di kawasan Kelapa Gading. Seperti pantauan Liputan6.com di salah satu akun Facebook kerabatnya.

Sebelum menjalani sidangnya, Saipul Jamil dibawa ke sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ia pun berdendang menyanyikan lagu Narapidana milik Rhoma Irama. (Andy Masela/Bintang.com)

"DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading, Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading," tulis akun bernama Firmansyah, Kamis (28/4/2016)

Saat coba dikonfirmasi, Firmansyah yang juga kerabat Saipul Jamil membenarkan penjualan rumah itu. Namun dirinya membantah jika Saipul Jamil kehabisan uang sehingga sampai menjual rumah.

 

"Nggak bangkrut ya, cuma memang kepengin dijual saja, karena sudah nggak dtinggali. Lagian Saipul masih ada rumah yang lainnya kok," ujar Firman.

Pihak keluarga Saipul Jamil memang hanya bisa pasrah. Bagi mereka, rezeki sudah diatur meskipun Saipul Jamil berada di penjara.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rezeki sudah ada yang atur lah, jadi nggak usah takut. Kita ini dari keluarga bukan pengemis," pungkas Firman.

Kediaman Saipul Jamil di Kelapa Gading itu juga sempat menjadi lokasi rekontruksi tindak pidana yang dilakukan Saipul Jamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.