Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Makin Mesra

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Personel band Govinda, Jeje, memang tengah diisukan berpacaran dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun dalam sebuah kesempatan, Jeje membantah isu tersebut.

"Sama Syahnaz memang dekat, tapi kami enggak pacaran kok. Sampai sekarang saya belum punya pasangan," terang Jeje Govinda, saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Meski dengan tegas membantah tak berpacaran, namun Jeje dan Syahnaz makin sering menunjukkan kedekatan layaknya seorang pasangan.

[Foto: Instagram Syahnaz]

Seperti pada sebuah foto yang diunggah Syahnaz melalui akun Instagramnya, Selasa (26/4/2016). Syahnaz dan Jeje kelihatan sangat akrab berpose berdua di dalam mobil dengan nuansa foto hitam putih. "Pdhal aslinya ga kmnamana sih cuma parkir aja," kata Syahnaz dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, dua hari kemudian, Kamis (28/4/2016), Syahnaz juga kembali mengunggah foto bersama Jeje. Dalam foto tersebut mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam. Kesan romantis makin terasa karena wajah keduanya menempel satu sama lain.

[Foto: Instagram Syahnaz]

Tapi, tentunya tak hanya Syahnaz yang pamer kedekatan, Jeje pun melakukan hal yang sama dengan memperlihatkan foto keakraban mereka berdua melalui akun Instagramnya, Kamis (28/4/2016).

[Foto: Instagram Jeje]

Meski mereka membantah adanya hubungan spesial, netizen sepertinya berharap agar keduanya bisa meresmikan hubungan. "Semoga berjoboh," tulis @ardila.safira. "Semoga gak setingan semoga beneran pacaran dan semogga cepet nikah @syahnazs dan @ritchieismail," tambah @kurnia_hidayah. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.