Sukses

Pengacara Bantah Dewi Rezer Selingkuh dengan Bule

Menurut pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita, kliennya hanya teman dekat dengan si bule.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerainya berjalan, Dewi Rezer diterpa isu tak sedap. Mantan VJ MTV ini digosipkan berselingkuh dengan seorang bule berinisial SAV.

Isu itu bergulir setelah foto kemesraan Dewi dan SAV beredar di media sosial. Foto itu pun menjadi masalah, mengingat Dewi dan Marcellino Lefrandt sedang menjalani sidang cerai.

Dewi Rezer bersama pria bule (Instagram)

Usai sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016), kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita angkat bicara. Ia menyebut SAV bukan selingkuhan Dewi, melainkan teman dekat ketika berada di Australia.

"Foto itu? Enggak kok itu teman. Itu sudah saya kasih klarifikasi. Itu hanya teman waktu Mbak Dewi ke Australia," jelas Merly.

Ia juga membantah kabar perselingkuhan yang dilakukan kliennya tersebut. Untuk memperkuat alibinya, kata Merly, Dewi masih tetap tinggal bersama Marcellino.

Liputan6.com

"Intinya enggak ada pihak ketiga di sini. Masih satu rumh juga ini kan mereka," ucapnya.

Selain itu, Merly mengakui, walau proses cerai sedang berlangsung, namun Marcellino masih memberikan nafkah kepada Dewi. "Insya Allah masih (menafkahi), masih serumah kok mereka," kata Merly. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini