Sukses

Oki Setiana Dewi Santai Disebut Ustazah Abal-abal

Oki Setiana Dewi dan Suami, Ory Vitrio memilih diam agar masalah cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana saat ini tengah menjadi sorotan karena ada yang menganggapnya tak pantas menyandang gelar ustazah. Bahkan, ada petisi penolakan terhadap Oki Setiana dengan tajuk  Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi.

Petisi itu muncul karena bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tak pantas disebut pendakwah. Oki dianggap belum fasih dalam melafalkan hadis dan ayat-ayat suci Alquran yang disampaikan dalam kajian agamanya.

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio.

Menanggapi hal tersebut, Oki mengaku tak mau ambil pusing dan menanggapi dengan santai petisi yang ditujukan kepadanya.

"Oki biasa-biasa saja (soal petisi)," kata suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Kamis (28/4/2016).

Menurut Ory Vitrio, tak ada yang perlu dipikirkan terkait petisi tersebut. Ory yakin, hal itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang dengan istrinya. "Orang-orangnya juga enggak jelas, jadi enggak perlu dipusingin," ujar Ory.

Oki Setiana Dewi

Ory pun mengaku tak berniat untuk memperpanjang kasus tersebut. Ia dan Oki memilih diam agar kasus tersebut cepat reda dengan sendirinya. "Didiemin aja. Lama-lama beritanya reda sendiri kalau kita diam saja," kata Ory Vitrio. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini