Sukses

Ini Bukti Kangana Ranaut Terobsesi Hrithik Roshan

Beberapa fakta ini membuktikan Kangana Ranaut memang terobsesi dengan Hrithik Roshan.

Liputan6.com, Mumbai - Perseteruan antara Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut masih terus berlanjut. Sebelumnya, Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dan menganggap Kangana telah menjebaknya dan mencemarkan nama baik. Tak mau kalah, Kangana Ranaut juga melaporkan balik Hrithik Roshan yang disebut telah mengancamnya.

Kini, sebuah fakta terungkap, Kangana Ranaut dikabarkan terobsesi oleh Hrithik Roshan. Beberapa email Kangana Ranaut yang dikirimkan untuk Hrithik Roshan bocor ke publik.

Dalam beberapa email itu, Kangana Ranaut sempat mengungkapkan tergila-gila kepada Hrithik Roshan. Bahkan, Kangana Ranaut juga mengirimkan pesan berbau erotis untuk Hrithik Roshan.

 

"Ini adalah hal yang paling menyenangkan. Terkadang aku merasa tak yakin dengan semua yang ada, apakah cintaku memang benar nyata atau hanya fantasi semata?" tulis Kanganan Ranaut dalam surat elektronik yang dikirimkan 17 Agustus 2014 silam, diwartakan The Indian Times, Kamis (28/4/2016).

"Mengapa kau tidak pernah mengajakku berbicara? Bagaimana jika nanti kita bertemu, kau menyalahkan aku karena tidak memberikanmu sesuatu? Kau tidak pernah mencintaiku."

Kangana Ranaut menambahkan, "apa yang akan aku lakukan nanti? Akankah aku bisa sembuh dari luka hati itu? Sayang, jika nanti kita mulai berkencan, aku tidak mau melihat fotomu di berita atau internet. Itu akan membuat hubungan kita bermasalah."

Meski email Kangana Ranaut tak pernah dibalas Hrithik Roshan, artis Bollywood itu tetap percaya diri. Bahkan, Kangana Ranaut yakin Hrithik Roshan juga membalas cintanya.

"Ini sangat sulit terus mengirimkanmu email, tapi tak pernah dibalas. Aku bangun setiap pagi, selalu mencari kabarmu di mesin pencari. Aku harap bisa langsung menelponmu, bicara denganmu secara langsung," ungkap Kangana Ranaut.

"Sayang, aku tak percaya bertemu denganmu. Aku sangat gugup jika bertemu denganmu. Aku seperti remaja yang baru jatuh cinta, rasanya deg-degan," lanjut Kangana Ranaut.

Lebih parah, Kangana Ranaut berkhayal melakukan adegan intim dengan Hrithik Roshan. "Aku membayangkan apa yang terjadi dengan diriku saat kau mulai menciumku, atau melakukan hal yang lainnya kepadaku. Aku akan pingsan," Kangana Ranaut menjelaskan lewat email.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.