Sukses

Rumah Kenangan Dijual, Saipul Jamil: Harta Bisa Dicari

Saipul Jamil hanya bisa pasrah ketika rumahnya harus dijual.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Saipul Jamil yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara bakal dijual. Konon kabarnya, Saipul Jamil mengalami kesulitan keuangan sejak harus mendekam di rumah tahanan Cipinang.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keputusan Saipul Jamil menjual rumahnya yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sepertinya sudah bulat. Meski rumah berlantai dua itu menyimpan banyak kenangan, tapi Saipul Jamil sepertinya tetap ingin meninggalkan rumah itu.

"Harta itu masih bisa dicari, yang penting Allah tidak pernah pergi," ujar Saipul Jamil seperti dilansir infotainment Waswas (SCTV), Kamis (28/4/2016).

Ucapan Ipul di atas seolah menguatkan dugaan bahwa ia alami kesulitan ekonomi. Tak bisa dipungkiri, Ipul yang tak lagi syuting memang tak mendapat pemasukan lagi sejak mendekam di bui.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya kan sudah nggak syuting, saya nggak mau minta-minta. Apa yang bisa saya jual untuk hidup di dalam tahanan ya saya jual, saya nggak mau ngerepotin orang," pungkas Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini