Sukses

Single Terbaru Blink 182 Bikin Gempar Fans dan Kritikus

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah membuat fans menanti hingga empat tahun lebih, Blink 182 akhirnya menunaikan janji untuk meluncurkan single terbaru mereka.

Meski sempat bocor satu hari, lagu bertajuk "Bored to Death" itu sukses bikin gempar para penikmat musik. Pujian para kritikus pun berhamburan mengiringi single perdana dari album ketujuh mereka ini. Termasuk kritikus musik Mike Damante yang menyebut "Bored to Death" sebagai "Lagu paling tak terbantahkan dari Blink 182".

"Lagu ini menegaskan Blink mampu menunjukan kedewasaan mereka sembari bertahan pada kord favorit jutaan orang," ungkapnya seperti dikutip dari laman chron, Kamis (28/4/2016).

Blink 182 Formasi Baru

Untuk urusan komposisi, Mark Hoppus dan Travis Barker memang tidak segan-segan membuang sound ala "Angels and Airwaves" yang sempat diperkenalkan mantan gitaris Tom DeLonge di album kelima.

Bareng personel baru, Matt Skiba dari Alkaline Trio, ketiganya memutuskan untuk menggali lagu formula awal dari Blink-182. Dan, 16 track yang jadi bakal album ini lantas dipadu dengan aransemen serta lirik yang lebih dewasa.

"Kami tak membatasi berapa lagu yang akan kami tulis. Yang kami lakukan hanya terus membuat lagu hingga album kami keluar. Tanpa tekanan, tanpa deadline apapun," ucap Travis terkait lagu-lagu baru mereka.

Rencananya, selain akan meluncurkan album ketujuh, California pada 1 Juli 2016 mendatang, Blink 182 juga akan memulai tur panjang bareng All Time Low dan The All-American Rejects.