Sukses

Fachri Albar dan Renata Kusmanto Dikaruniai Anak Kedua

Kelahiran anak kedua ini melengkapi bahtera rumah tangga Renata Kusmanto dan Fachri Albar.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang tampil di layar kaca, pasangan Renata Kusmanto dan Fachri Albar membawa kabar bahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan, pada Rabu (27/4/2016).

Putri keduanya ini mereka beri nama Clover Satin Albar. Lahir dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

 Renata Kusmanto saat hamil anak kedua

Kelahiran Clover melengkapi bahtera rumah tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto setelah dikaruniai anak lelaki bernama River Syech Albar pada 21 November 2914 lalu.

 

Renata secara resmi mengenalkan Clover ke publik lewat Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2016). Ia menguggah foto putrinya yang baru sehari dilahirkannya.

Ucapan selamat pun mengalir untuk Fachri Albar dan Renata Kusmanto dari para netizen termasuk salah satunya yakni bintang film Laura Basuki.

 Fachri Albar dan Renata Kusmanto dikaruniai anak kedua

"Cantiknyaaa.. Congrats Re," ucap @laurabas.

"Selamat mbak @renata711 smga menjadi anak sholeh/sholeha..aamiin," sahut @vera.puspasari.

"Congrats ya..udah punyak anak 1 pasang, Tuhan memberkati," tambah @hartatym_21.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto bersama anak pertama mereka, River Syech Albar. 

Fachri Albar resmi menikahi Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014 silam. Renata pun memutuskan menjadi mualaf sejak dipersunting anak Ahmad Albar tersebut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini