Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah di Musim Panas?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan segera mengikat janji setia selamanya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus tampaknya sudah tidak sabar menunggu pernikahan impiannya dengan sang pacar, Liam Hemsworth. Buktinya, ia dikabarkan telah merencanakan pernikahannya dengan Liam. Miley bahkan telah menentukan tema pernikahan mereka.

Dilansir dari Us Weekly, Rabu (27/4/2016), Miley mulai merencanakan pernikahannya dengan Liam. Sebuah sumber menyatakan bahwa pelantun "Wrecking Ball" tersebut menginginkan pernikahan dengan tema musim panas. Ia pun meminta bantuan sang ibu, Tish untuk mempersiapkannya.

Jatuh cinta di lokasi film, 13 ini jadi pasangan di kehidupan nyata. Foto: Brightside.me.

Meskipun beberapa waktu lalu Liam mengaku tidak bertunangan dengan Miley, kemungkinan lain bisa saja terjadi. Bagaimana tidak, Miley dan Liam telah bertunangan 2012. Namun kisah cinta mereka harus berakhir di tengah jalan pada 2013. Tampaknya Miley dan Liam belum bisa `move on`. Hubungan mereka kembali hangat pada akhir 2015 lalu.

Sumber lain menyatakan, "Mungkin saja mereka pergi ke Vegas dan mengikat janji." Beberapa waktu lalu, Miley memang tampak mengenakan cincin tunangan yang diberikan Liam pada 2013 lalu. Kemesraan mereka pun kembali terlihat sejak kabar pertunangan kedua mereka mencuat.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Hubungan percintaan mereka memang membingungkan. Namun, satu hal yang telah dibuktikan adalah pernyataan Liam yang menyebutkan bahwa ia tidak tengah bertunangan dengan siapa pun.

Dalam wawancara yang dilakukan TV Week Australia, Liam menyatakan bahwa dirinya tidak bertunangan. "Aku tidak bertunangan, tidak sama sekali," ujarnya pada pembawa acara. Supaya tidak bingung, kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini