Sukses

Diserang Petisi, Apa Efeknya untuk Pekerjaan Oki Setiana Dewi?

Ory Vitrio menganggap petisi yang ditujukan untuk istrinya tersebut dibuat oleh pihak yang tak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu muncul petisi bernada tak enak yang ditujukan untuk Oki Setiana Dewi bertajuk "Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi" yang dibuat oleh admin bernama 'okijellydrink'. Dalam petisi online tersebut, ia dituding tak pantas disebut pendakwah, lantaran dianggap belum fasih dalam pelafalan hadis dan ayat-ayat suci Al Quran yang disampaikan dalam kajian agamanya.

Meski tengah hamil lima bulan, namun Oki Setiana Dewi tak pernah manja dengan suami, Ory Vitrio.

Serangan petisi itu, ternyata tak sampai mengganggu pekerjaan bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini. Hingga kini Oki masih menjalani pekerjaannya baik mengisi acara maupun berdakwah.

"Pekerjaan masih berjalan seperti biasa," ujar Ori Vitrio saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (28/4/2016).

Menurut Ory, ia dan istrinya tak mau menanggapi lebih jauh petisi yang ditujukan kepada Oki. Ia menganggap bahwa hal itu dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, yang ingin merugikan nama baik ibu dua anak itu.

"Orang-orangnya juga enggak jelas, jadi enggak perlu dipusingin," ujar Ory.

Kini petisi itu sudah ditandatangani lebih dari dua ribu orang dan ditujukan kepada Oki serta program dakwah yang dipandunya, Islam Itu Indah. Selain dianggap tidak pantas menjadi pendakwah, Oki Setiana Dewi juga dianggap selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal saat melakukan ceramah off air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini