Sukses

Al Ghazali Gandeng Cewek Lain, Pacar Baru?

Al Ghazali kembali mengunggah kemesraannya dengan seorang perempuan yang diketahui bukan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini beredar foto Al Ghazali tengah berciuman dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Tapi, saat kehebohan berita itu belum reda, dalam akun Instagram pribadinya, Al Ghazali justru menunjukkan kemesraannya dengan perempuan lain.

Al mengunggah kebersamaannya dengan seorang gadis berkawat gigi, siapa dia?

Dalam salah satu foto yang diunggah, Alyssa Daguise terlihat duduk berdampingan dengan tangan saling berpelukan, kekasih Al tersebut mengenakan baju seksi berwarna merah. (instagram.com/alghazali7)

Penampilan Al begitu rapi, ia mengenakan tuksedo. Sementara, wanita berkawat gigi ini mengenakan dress hitam putih. Keduanya pun tersenyum manis. Dan tangan Al pun melingkar di pundaknya.

Eitt...jangan salah sangka dulu. Wanita yang diketahui bernama Winona Azzara adalah sepupunya. Foto kebersamaan Al dan Winona diunggahnya di hari Winona ulang tahun.

Al Ghazali (Instagram)

Itu diketahui dari keterangan foto yang ditulis Al Ghazali, "Happy birthday to my lovely cousin all the best for you my princess winona @winonaazzara."(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini