Sukses

Syahrini Bermanja-manja dengan Tiga Lelaki

Syahrini memberikan pujian kepada tiga pria bertalenta Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari kekasihnya Bubu, pengusaha asal Malaysia, pada 2014 lalu, Syahrini belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Padahal sebagai seorang selebritas, sepertinya tidak sulit bagi Syahrini mencari kekasih.

Tapi, Rabu (27/4/2016) malam, Syahrini tampak didampingi tiga pria sekaligus. Ia bahkan bermanja-manja dengan pria-pria itu di sebuah kesempatan.

Syahrini bersama Tompi, Glenn Fredly dan Gading Marten

Sayangnya para pria itu bukanlah kekasih Syahrini, melainkan Glenn Fredly, Tompi dan Gading Marten. Syahrini mengajak Glenn, Tompi dan Gading berceloteh di video singkatnya dengan manja.

Syahrini pun memuji talenta ketiga pria populer itu. Mulai dari Tompi yang disebut memiliki tangan bertalenta sebagai seorang dokter bedah.

Gading Marten yang punya mulut lincah sebagai seorang aktor sekaligus host. Dan Glenn Fredly yang memiliki suara emas.

 Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemanjaan Tadi Malam Bersama Para Lelaki Manja @gadiiing @glennfredly309 @dr_tompi," tulis Syahrini di Instagram.

Pelantun "Aku Tak Biasa" itu memang tidak hanya dikenal dengan karya bermusiknya tapi juga celoteh jenakanya. Syahrini bahkan telah mencipatkan beberapa jargon mulai dari 'sesuatu', 'maju mundur syantik', 'hempas datang lagi' dan yang terbaru yakni 'manjaaah'. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini