Sukses

Revi Mariska Diam-diam Sudah Menikah Sejak 9 Tahun Lalu

Revi Mariska membeberkan beberapa pengakuan tentang suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska yang belakangan namanya menjadi perbincangan sejak foto vulgar dan video gilanya diunggah di Instagram, mengaku bahwa dirinya sudah menikah. Tetapi, masih banyak yang belum mengetahui siapa sebenarnya sosok suaminya itu.

Dan, Revi sedikit membuka jati diri pasangan hidupnya tersebut. Ia membeberkan keberadaan sang suami, usia suami, serta lama pernikahan mereka. Namun begitu, Revi tetap tak ingin menyebutkan secara spesifik profesi serta nama suaminya.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Iya aku sudah punya suami. Ada aja. Hehehe. (Dia) kadang-kadang ada di luar negeri dan kadang di luar kota. Bukan bermaksud ditutup-tutupi. Ya itu, karena zaman dulu kan enggak ada yang harus diekspos. Enggak ada yang ditutup-tutupi. Ya Sudahlah," ujarnya dalam program acara live streaming Dear Haters Liputan6.com pada Kamis (28/4/2016), di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Lebih jauh lagi, Revi menyampaikan, "Aku sudah menikah sembilan tahun. Iya, dari usia 21 tahun. Suami sekarang umurnya 50 tahun. Aku memang suka yang lebih tua. Aku bisa jatuh cinta sama suami karena dia enggak jaim, sayang sama aku, dan apa adanya."

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Saat dicecar berbagai pertanyaan, terlihat bahwa Revi merupakan tipe wanita yang bebas berekspresi dengan apa adanya. Sehingga, boleh dibilang Revi bukanlah wanita yang terlalu ketat dalam menjaga imej. Diakuinya, hal itulah yang membuatnya cocok dengan suami.

Bahkan saat ditanya apa yang membuatnya sangat sedih, sang suamilah yang disebutkan pertama kali oleh Revi. "Sedih kalau ditinggal orang tersayang. Kalau harta malah enggak sama sekali, karena harta bisa dicari. Aku sangat sedih kalau misalnya harus ditinggal suami," terangnya.

Revi Mariska dikenal di dunia hiburan sejak usianya masih remaja. Pesinetron Angling Darma ini pertama kali terjun ke dunia sinetron sejak tahun 1999. Banyak sinetron genre laga dan FTV drama yang melibatkannya sebagai aktris utama maupun pendukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.