Sukses

Jay Z Punya Anak di Luar Nikah, Beyonce Ngamuk

Beyonce dikabarkan murka dengan fakta yang menyebutkan Jay Z punya anak di luar nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jay Z dan Beyonce terus memanas. Dua pasangan Hollywood yang pernah dianggap paling romantis itu nyatanya telah tidak seranjang lagi, nyaris pisah rumah. Namun kehadiran anak, Blue Ivy masih bisa meredam pasangan ini untuk berpisah.

Jay Z dan Beyonce tidur di kamar yang berbeda, berada di ujung lorong, dengan kamar Blue Ivy di tengahnya. Seorang sumber membeberkan masalah rumah tangga Beyonce dan Jay Z kepada RadarOnline, Kamis (28/4/2016).

 Secara perdana, Beyonce mengungkapkan kekesalannya terhadap Jay Z yang berselingkuh di depan publik.


"Beyonce dan Jay Z tampak mesra hanya di depan publik. Namun saat berada di rumah, ketegangan sangat terlihat jelas. Bahkan, Beyonce sering keluar rumah," ujar seorang sumber.

Sumber itu juga menyebutkan, "Jay Z juga dalam kondisi yang tak baik, mood-nya tampak berantakan. Ia tak mau berbicara dengan orang di sekitarnya, terlihat sangat kesal."

 Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Masalah makin parah setelah anak di luar nikah Jay Z terungkap. Seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Rymir Satterthwaite mengaku dirinya sebagai anak biologis Jay Z.

Rymir bahkan meminta tes DNA untuk membuktikan fakta itu. "Sangat penting bagi diriku untuk mengetahui identitas ayah biologis. Aku hanya ingin diakui," ungkap Rymir.

Beyonce dikabarkan ngamuk mengetahui kondisi itu. "Beyonce dan Jay Z sama sekali tak bisa lagi disatukan," tambah sumber itu.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini