Sukses

Afgan - Raisa Kolaborasi Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2016

Penghargaan dari SCTV Music Awards 2016 membuat Afgan dan Raisa semangat berkolaborasi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan duet Afgan dan Raisa meraih penghargaan dalam nominasi Kolaborasi Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2016. Kolaborasi lewat lagu berjudul Percayalah ini membuat Afgan dan Raisa semangat untuk terus menelurkan karya.

"Ini kolaborasi pertama dan dapat penghargaan, dari dua fans kami dan sekarang dari SCTV. Ini semakin memotivasi buat semakin berkarya," ujar Raisa di belakang Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Serupa dengan Raisa, Afgan juga bangga karyanya ini mendapat apresiasi dari ajang tahunan. "Bangga, ini karya kami. Saya punya kepuasan tersendiri," terang Afgan.

Kolaborasi pertama mendapat apresiasi dari masyarakat, membuat keduanya akan menelurkan single-single kolaborasi lainnya. "Ini memang awal dari projek berdua. Nanti ada projek besar lanjutan," kata Afgan. "Yang pasti apresiasi ini membuka jalan untuk kolaborasi selanjutnya," timpal Raisa.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Malahan, lantaran kolaborasi Percayalah ini, Afgan dan Raisa malah mendapat rezeki tambahan. "Jadi lebih banyak yang bikin acara mengundangnya kami berdua. Ini jadi berkah selain on air dan off air," ucap Raisa.

"Kami juga bikin gabungan band, band Raisa dan band aku digabungin. Nama fans kami berdua AFISA, Afgan dan Raisa," kata Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.