Sukses

Kourtney Kardashian dan Scott Disick Kembali Menjalin Kasih?

Kourtney Kardashian dan Scott Disick terus mencoba untuk tetap terlihat kompak demi ketiga buah hati yang sangat mereka cintai.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Kourtney Kardashian dan Scott Disick tampaknya memang terus menjadi buah bibir. Keduanya memutuskan tak menikah, tapi telah memiliki tiga orang anak, Mason, Penelope dan Reign.

Scott disebut-sebut memiliki perilaku yang buruk, bermain wanita, berjudi, berpesta hingga mabuk. Kourtney pun memutuskan hubungan dengannya. 

Meski terlihat kompak, Kourtney sudah tidak mau menghidupkan kembali kisah cintanya dengan Scott Disick, untuk saat ini. Dalam tayangan Keeping Up With the Kardashians season 12, Kourtney dan ibunya, Kris Jenner, membantu Scott untuk membeli berbagai keperluan dapur barunya.

Kourtney Kardashian. (foto: hdwallpaper)

Scott yang telah berpisah dari Kourtney pada musim panas tahun lalu telah menempati rumah yang baru. Mereka memang terus mencoba untuk tetap terlihat kompak demi ketiga buah hati yang sangat mereka cintai.

Tapi dengan Kourtney yang bersedia membantu Scott, bukan berarti dia ingin kembali merajut tali cinta dengan mantan suaminya itu.

"Aku tidak memiliki rencana untuk memulai hidup kembali bersama Scott setidaknya dalam waktu dekat ini," kata Kourtney yang dikutip oleh E Online. 

"Memang tidak ada batasan-batasan tertentu di antara kami, tetapi dengan datang membantunya, posisiku benar-benar hanya sebagai teman, aku merasa tidak memberi sebuah harapan palsu padanya."

Scott Disick mengancam menghabisi nyawanya karena Kourtney Kardashian tak lagi mencintai dirinya.

Sementara itu, meski telah bercerai, Kourtney dan Scott memang masih sering terlihat mengumbar kedekatan bahkan kemesraan di depan publik. Hal tersebut mereka lakukan untuk buah hati mereka agar tidak kehilangan figur ayah ibu yang utuh. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.