Sukses

Revi Mariska Ungkap Alasan Berfoto seperti Habis Diperkosa

Ternyata ada cerita tersendiri di balik foto Revi Mariska yang tampak seolah baru diperkosa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu foto pesinetron Revi Mariska yang menghebohkan para netizen adalah pose tidurnya dengan hanya mengenakan selimut sebatas dada. Di situ, terlihat tulisan berisi pengaduan kepada 911 bahwa dirinya seolah-olah baru saja diperkosa, tapi lupa siapa orangnya.

Meskipun beberapa orang menganggapnya hanya sebagai gurauan, namun ada juga netizen yang serius menanggapi postingan tersebut. Alhasil, Revi mendapat banyak komentar miring alias di-bully.

Revi Mariska menuai sensasi, (Google)

 

Dalam fotonya, tulisan tersebut berbunyi, "Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq lupa lagi tuch yg mana mukanya kya gmn.."

Lalu, benarkah ia benar-benar diperkosa dengan pria tak dikenal sesuai foto Instagram tersebut?

"Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," terangnya saat tampil di program live streaming  Dear Haters Liputan6.com, Kamis (28/4/2016) sore, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Revi juga turut membeberkan asal mula tercetusnya inspirasi untuk mengunggah foto gila tersebut. Ternyata, idenya didapat setelah ia bercanda tentang pemerkosaan dengan temannya. "Ya ngadunya ke 911 jadinya," ujarnya.

Selain foto tersebut, Revi Mariska juga sempat mengunggah foto seronok yang memperlihatkan belahan dada dan sebagian bokongnya. Soal ini dia bantah sekedar cari sensasi atau sedang depresi. Namun begitu, ia mengaku bahwa dirinya sangat mendambakan bisa kembali ke dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.