Sukses

Piala SCTV Music Awards 2016 jadi Ajang Pembuktian Rizky Febian

Rizky Febian meraih penghargaan SCTV Music Awards 2016 dalam kategori Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian berhasil meraih penghargaan SCTV Music Awards 2016 dalam kategori Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop. Anak sulung komedian Sule yang akrab disapa Iki, tersebut mengaku senang dengan penghargaan prestisius untuk insan musik Tanah Air ini.

"Alhamdulillah diberikan kepercayaan, Iki masuk entertain, lebih tepatnya di tarik suara. Ini membuktikan sama orang yang memandang sebelah mata. Bukan dendam, hanya ingin membuktikan saja," ujar Rizky Febian di belakang Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Rizky Febian  usai menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di acara SCTV Music Award, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lelaki yang kerap disapa Iki ini masuk dalam dua nominasi sekaligus. Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop. Tak pernah terpikir dirinya bisa meraih satu dari dua kategori dalam ajang SCTV Music Awards 2016.

"Enggak nyangka, karena ini pertama kali masuk SCTV Music Awards. Dikasih tahu masuk dua nominasi. Ini berkat kerja keras semua. Intinya keberhasilan ini berkat orang tua yang suport, ini jadi pembelajaran buat Iki," terang Rizky Febian.

 

Penghargaan ini dijadikan Rizky Febian sebagai batu loncatan untuk terus berkarya. Dia mengaku sedang mempersiapkan single kedua. Rizky Febian tak berharap single keduanya nanti bisa meraih keberhasilan serupa lagu "Kesempurnaan Cinta".

Rizky Febian  usai menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di acara SCTV Music Award, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"(Penghargaan) ini kado untuk single kedua, bocoran lagu keduanya bertolak belakang dengan "Kesempurnaan Cint". Beban sih karena lagu pertama responnya positif, yang kedua nanti enggak mikir harus bagus, yang penting berkarya dulu. Kalau dikenal dan disukai ya itu bonus saja," kata Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini