Sukses

Terima Kasih CJR untuk Bastian di SCTV Music Awards 2016

Ketiga remaja ini mengaku senang bisa mendapatkan penghargaan tahunan bagi insan musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta CJR berhasil meraih penghargaan ajang SCTV Music Awards 2016 dalam kategori Boy/Grilband Paling Ngetop. Boyband yang digawangi Kiki, Aldi dan Iqbal menyingkirkan JKT 48, Blink, Cherrybelle dan Teenebelle yang notabene girlband.

Ketiga remaja ini mengaku senang bisa mendapatkan penghargaan tahunan bagi insan musik Tanah Air.

Boyband CJR berpose usai mendapatkan penghargaan Boy/Girlband Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2016 di Studio Emtek City, Jakarta, Kamis (28/04/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pastinya salah satu pencapaian lagi buat kami di tahun ini, masih bisa dihargai, kami diapresiasi," ujar Aldi di back stage Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Ini merupakan kali kedua bagi CJR meraih penghargaan dalam SCTV Music Awards. CJR tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka dalam menelurkan karya.

 

Bahkan CJR juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bastian, mantan personel CJR yang sebelumnya bernama Coboy Junior. "CJR ada karena Coboy Junior juga. Terimakasih Bastian yang selalu mendukung," terang Kiki.

Para personel CJR Mengaku, BJ Habibie mempunyai nilai juang yang tinggi untuk meraih kesuksesan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, CJR mengaku akan terus menelurkan karya. Dalam waktu dekat, CJR akan merilis single terbaru.

"Mungkin Mei Insya Allah single baru paling," kata Aldi. "Judulnya Cantik Genic, konsep tentang kita yang memuji cewek. Elo cantik apa adanya," timpal Kiki. "Elo cantik ya karena cantik," tambah Iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini