Sukses

Sudah Berusia 30, Revi Mariska Masih Bergaya Alay

Revi Mariska tak masalah dibilang alay di usianya yang sudah mencapai 30.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sinetron Revi Mariska memiliki kegiatan sendiri di media sosial. Ia sering mengunggah foto-foto barunya di Instagram. Beberapa bahkan sempat mengangkat namanya kembali, termasuk pose-pose genit nan alay.

Dalam program live streaming Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/4/2016) sore, salah satu foto genitnya di Instagram saat mengedipkan sebelah mata sempat dibahas. Kontan saja sang presenter menganggapnya sebagai pose alay. Namun begitu, Revi Mariska tak menyanggahnya dan malah tertawa.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

 

"Suka sih foto begini. Pantas nggak sih udah (umur) 30 foto-foto begini? Masih pantas nggak sih gue?" ujarnya yang mengundang komentar dari sang presenter bahwa Revi banyak menggunakan bahasa alay di komentar Instagram. Namun, pemain sinetron Angling Drama ini,  tak menyanggahnya dan malah tertawa malu.

Meskipun bergaya alay di Instagram, namun Revi Mariska tergolong sebagai artis yang rajin membalas komentar para followers-nya. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara agar dirinya bisa berinteraksi dan bercanda.

"Dalam artian bukan cuma yang sekedar foto, dilempar saja, di-share terus sudah. Terus nggak bisa ngomong sama orang-orang yang padahal mau ngajak ngobrol, pengen dikenal. Kita kan nggak tau sama siapa aja di social media," tuturnya.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Belakangan, foto-foto seksi Revi Mariska tersebar di dunia maya. Namun berkat hal tersebut, ia malah langsung menjadi sorotan publik, hingga namanya dikenal kembali di dunia hiburan.

Di luar itu semua, Revi Mariska mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang mengalami pasang surut. Dirinya kini sedang berusaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini