Sukses

Prilly Latuconsina Makin Lengket dengan Aliando Syarief

Namun Aliando Syarief menegaskan ia tidak berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Video Prilly Latuconsina yang dianggap menghina keluarga Aliando Syarief sempat membuat gempar dunia showbiz Tanah Air. Banyak yang menduga, gara-gara video itu, Prilly akan semakin jauh dengan kekasihnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Namun kenyataannya tidak demikian. Setelah video itu muncul, Prilly bersama ibunya langsung meminta maaf kepada keluarga Aliando. Masalah pun selesai. Malahan, Ali dan Prilly malah mengaku semakin dekat.

Pipi Prilly Latuconsina yang biru membekas. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Tahu (video hinaan) dari tante. Kaget sih, tapi habis itu kelar. Sekarang justru semakin dekat. Ya begitulah," ujar Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Ketika ditanya soal hubungan asmara mereka yang sebenarnya, Aliando Syarief menegaskan bahwa hubungannya dengan Prilly masih sebatas teman. Menurutnya, di usia mereka saat ini lebih cocok menjadi sahabat.

"Enggak, kami masih muda, masih 19 tahun, meniti karier dulu. Kalau umur pas baru cari pasangan. Ingin karier dulu. Lagi senang sendiri dengan banyak orang yang sayang," kata Aliando Syarief.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Aliando sendiri menghargai penilaian para fans yang menganggap dirinya cocok pacaran dengan PrillyLatuconsina. Hanya saja, lagi-lagi Aliando menegaskan belum ingin menjalin hubungan serius.

"Kalau bilang cocok, semua fans bilang begitu. Ali sama siapa pun, nanti fans juga bilang cocok," kata Aliando Syarief. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.