Sukses

Elvy Sukaesih Raih Penghargaan di SCTV Music Awards 2016

Elvy Sukaesih mengaku diminta tim SCTV hanya untuk menjadi bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mendapat penghargaan dalam ajang SCTV Music Awards 2016. Secara khusus, SCTV memberikan penghargaan Lifetime Achievement Award kepada pedangdut 64 tahun itu. 

Penghargaan tersebut sebagai bentuk rasa terimakasih untuk Elvy Sukaesih karena sudah menghidupkan musik dangdut selama bertahun-tahun. Si Ratu Dangdut sendiri tak menyangka dirinya mendapatkan penghargaan tersebut.

Penyanyi Dangdut Elvi Sukaesih berpose setelah mendapatkan penghargaan Life Achievement dalam ajang SCTV Music Awards 2016 di Studio Emtek City, Jakarta, Kamis (28/04/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini untuk pertama kalinya saya dapat penghargaan di SCTV Music Awards. Sebelumnya pernah tapi di ajang yang lain," ujar Elvy Sukaesih di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Elvy mengaku, dirinya dipanggil oleh tim SCTV hanya untuk menjadi bintang tamu. Beruntung dirinya menggunakan pakaian yang dirasa cocok saat menerima penghargaan bagi insan musik Tanah Air ini.

"Saya dipanggil hanya untuk kolaborasi sama Nassar, Lesti dan Cita Citata. Nggak tahu kalau akan dapat penghargaan. Untungnya baju saya cocok untuk terima ini," sambung Elvy sambil menperlihatkan penghargaan SCTV Music Awards 2016.

Penyanyi Dangdut Elvi Sukaesih berpose setelah mendapatkan penghargaan Life Achievement dalam ajang SCTV Music Awards 2016 di Studio Emtek City, Jakarta, Kamis (28/04/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pakaian yang digunakan Elvy Sukaesih bukan pakaian terbaru. "Ini pakaian lama. Enggak ada persiapan, bikin baju baru atau gimana. Karena enggak tahu kalau dapat penghargaan," kata Umi Elvy, sapaan akrabnya, kepada wartawan di belakang panggung. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini