Sukses

Seperti Kembar, Lihat Kemiripan Audi Marissa dan Selena Gomez

Walau tidak sama persis, Selena Gomez dan Audi Marissa dianggap punya karakter wajah yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Hollywood punya Selena Gomez, Indonesia juga punya selebritas yang tak kalah memesonanya ketimbang mantan kekasih Justin Bieber itu. Dia adalah Audi Marissa.

Rupanya ada yang beranggapan Audi Marissa mirip dengan Selena Gomez. Misalnya seorang netizen dengan akun @keken93 yang berhasil membuat Audi dan Selena seperti saudara kembar melalui foto hasil editannya.

 Audi Marissa dan Selena Gomez [foto: instagram/keken93]

Ia membuat kolase dua foto Selena Gomez tengah memegang piala. Di salah satu foto, wajah Selena berubah menjadi wajah Audi Marissa.

 

Dan mengejutkan, keduanya tampak mirip satu sama lain. Walau tidak sama persis, Selena Gomez dan Audi Marissa dianggap punya karakter wajah yang sama.

"Mereka ber2 tu emng beneran kembar ato editnya yg sempurna sih?? bisa pas bgt tu muka.. coba dong klo dibalik selgom pake muka icha.. hhheheee," ujar @pitriww.

 Audi Marissa dan Selena Gomez seperti kembar [foto: instagram/keken93]

"nge fans selena berarti juga nge fans audi," sahut @adelia_2044.

"Mirippp bangettt icaaa @audimarissa," puji @ainifebiya.

Sosok Audi Marissa sendiri saat ini boleh dibilang tengah naik daun di industri hiburan. Selain bermain dalam sinetron Rahasia Cinta, Audi juga didapuk memandu acara musik inBox di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.