Sukses

Aliando-Prilly Tampil di Battle Dance SCTV Music Awards 2016

Prilly Latuconsina kembali dipasangkan dengan Aliando Syarief untuk tampil di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali dipasangkan dengan Aliando Syarief untuk tampil di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016. Dan keduanya pun menunjukkan kemampuan lainnya selain akting, dan bernyanyi.

Mereka melakukan atraksi battle dance saat membacakan peraih penghargaan kategori Boy/Girlband Paling Ngetop. Prilly, dan Ali --sapaan Aliando Syarief-- pun terlihat sangat kompak. 

sumber: instagram.com/aliandooo

Usai atraksi, Prilly Latuconsina pun langsung menyapa penggemarnya yang disebut Prillvers. Tak mau kalah, Aliando pun dengan lantang memberi salam pada Alicious, penggemarnya yang memenuhi Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Kamis (28/4/2016) malam. 

 

"Gimana keren enggak tadi Ali dance-nya?" tanya Prilly Latuconsina. "Tadi itu dance sebenarnya untuk memperebutkan amplop yang isinya pemenang Boy/Girlband Paling Ngetop SCTV 2016," sambung pesinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Sementara, Aliando masih terengah-engah belum bisa bersuara. Prilly pun menyarankan Ali untuk mengatur nafas pelan-pelan. Sambil menunggu, Prilly pun menyebutkan pemenang kategori Boy/Girlband adalah CJR, mengalahkan BLINK, Cherrybelle, JKT48, dan Teenebelle. 

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diskana)

Battle dance kedua selebritas muda ini pun sempat menjadi trending topic Indonesia selama beberapa jam. Tentunya, penampilan Prilly Latuconsina, dan Aliando Syarief di atas panggung juga untuk membuktikan pada publik kalau keduanya sudah tidak lagi punya masalah seperti yang lalu. (Puj/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.