Sukses

Seksinya Bella Hadid di Foto Sampul Vogue Pertamanya

Bella Hadid memamerkan keseksiannya dalam balutan busana bertema klasik ala tahun 1980-an.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi Bella Hadid, tampil sebagai foto cover Vogue Turkey edisi Mei 2016, merupakan kali pertama. Padahal kakak perempuannya, Gigi Hadid telah tampil sebanyak dua belas kali dalam sampul majalah fashion kelas dunia itu.

Makanya model berumur 19 tahun tersebut tak bisa menutupi rasa bangga dengan membagikan info itu ke publik melalui Instagram pribadinya. Rasa bahagia tersebut tentu wajar sebab kemunculannya dalam sampul majalah tersebut dapat menjadi sejarah besar dalam karirnya.

Bella Hadid memamerkan sampul majalah Vogue pertamanya di Instagram. (Instagram)

Pada Kamis (28/4/2016), Bella memamerkan sampul majalah kebanggaannya tersebut pada lebih dari 3 juta followers-nya dalam Instagram. Ungkapan bahagianya diungkapkan melalui keterangan foto dengan nada bersemangat.

"Aku tidak bisa mempercayai ini! Sampul VOGUE diriku yang paling pertama!" ujar Bella dalam keterangan foto. Ia pun mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang terlibat dalam pengambilan gambar tersebut. "Aku mencintai kalian semua dan aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalian," ungkapnya.

Foto tersebut bukan satu-satunya pose yang dipamerkan Bella. Terdapat tiga pose lain dalam satu sesi pemotretan yang sama. Ia tampak seksi dalam balutan busana klasik bertema tahun 1980an. Dengan rambut ikal khas wanita pada era tersebut, Bella berhasil mengundang decak kagum publik.

 Bella Hadid dalam balutan busana klasik tahun 80an. (Instagram)

Foto sampul majalah kebanggaan Bella disukai oleh lebih dari 134 ribu netizen dan dihujani oleh berbagai komentar positif. Sebagian dari mereka pun membandingkan penampilan dirinya dengan sang kakak. "Percayalah, Bella! Kamu benar-benar tampak cocok tampil dalam sampul dan kamu berbeda dengan Gigi!!!!! Tetap hebat, Bel!" ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini