Sukses

Kasus Video Selesai, Prilly Latuconsina dan Aliando Mesra Lagi

Aliando dan Prilly Latuconsina mampu menyikapi masalah secara dewasa sehingga hubungan mereka kembali berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sempat membuat jagat hiburan Tanah Air heboh karena ucapannya di video blog miliknya. Kata-kata kasar spontan keluar dari mulutnya saat ia bercerita soal hubungannya dengan Aliando Syarief.

Banyak yang kecewa dengan sikap Prilly Latuconsina saat itu. Tak sedikit juga yang khawatir gara-gara video itu, hubungan Prilly dan Aliando akan rusak.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diskana)

Beruntung keduanya mampu menyikapi masalah ini secara dewasa. Setelah video itu tersebar luas, Prilly langsung menemui keluarga Aliando untuk meminta maaf.

 

Aliando dan keluarga pun dengan lapang dada memaafkan kekhilafan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala itu. Bahkan sepertinya hubungan pertemanannya dengan Prilly kini semakin lengket.

Sebagaimana tergambar dalam foto yang diunggah Prilly latuconsina dan Aliando di Instagram mereka masing-masing, Kamis (28/4/2016). Keduanya selfie bersama, Prilly bahkan terlihat merangkul bahu Aliando.

 Kasus Video Selesai, Prilly Latuconsina dan Aliando Mesra Lagi [foto: instagram]

Tanpa keterangan apapun, foto telah menjelaskan bahwa hubungan mereka masih sangat baik. Di hari yang sama, Prilly dan Aliando juga tampil kompak melakukan aksi battle dance di SCTV Music Awards 2016.

Netizen pun ikut bahagia dengan kebersamaan mereka berdua dan masih berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

 Penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat beradegan dalam drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang diungkapkan @nitapurnamasarisari, "Senang bget llihat kk dan abg ini , serasi bget kelihatan yah".

"Senang liat mereka begini. Semoga berjodoh," kata @mama_riyan.

"Alhamdulilah menang...senengnya liat kalian berdua. cntik ganteng. sukses slalu...kalian mirip smoga jodoh ya...amiin...." sahut @yuliaintan24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini