Sukses

Antara Dian Sastro dan Captain America, Siapa Pilihan Iqbaal CJR?

Jika disuruh memilih antara Ada Apa dengan Cinta? 2 dan Captain America: Civil War, Iqbaal CJR telah memiliki jawaban pasti.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) memang tengah ditunggu para penikmat film. Bagaimana tidak, setelah 14 tahun, akhirnya Rangga dan Cinta dipertemukan kembali dalam sekuel film Ada Apa dengan Cinta?  tersebut.

Selain AADC?2, bioskop nasional juga tengah 'diserbu' kisah pertempuran para superhero dalam Captain America: Civil War. Tak ayal, dua film yang penayangan perdananya hanya selisih sehari ini, bersaing menjadi primadona di Tanah Air. Penonton mungkin pusing bila diminta memilih antara dua film ini. 

Salah satu personel CJR, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Namun tidak dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal Coboy Junior (CJR), yang sudah memiliki jawaban pasti. Jika disuruh memilih, Iqbaal mengaku lebih tertarik menyaksikan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ketimbang menonton aksi Captain America dan Iron Man.

Iqbaal mengaku, pilihan tersebut tak lain lantaran dirinya mengagumi sosok Dian Sastrowardoyo. "Pilih Ada Apa Dengan Cinta? 2, soalnya ada Dian Sastrowardoyo," ujar Iqbaal CJR, di perhelatan SCTV Music Awards 2016, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Namun bukan berarti Iqbaal rela melewatkan aksi Captain America dan Iron Man. Dia mengaku akan tetap melihat kedua superhero itu beraksi. Iqbaal juga mengaku bahwa ia mendukung tokoh Iron Man.

Iqbaal CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ingin nonton dua-duanya sih. Kalau ingin AADC?2 karena ini nonton yang pertama kalinya. Kalau ingin nonton Captain America: Civil War, karena tim Iron Man," tandas Iqbaal CJR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini