Sukses

Hari Pertama Tayang, AADC 2 Raup Jumlah Penonton Fantastis

Meski sudah diprediksi sebelumnya, ternyata capaian penonton Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) di hari pertama ini terbilang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), mulai ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis (28/4/2016). Menjadi sekuel dari film fenomenal Ada Apa dengan Cinta? yang rilis 14 tahun yang lalu, tak heran bila penonton lantas berduyun-duyun datang ke bioskop demi menonton film ini.

Meski sudah diprediksi sebelumnya, ternyata penonton dari film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini mencapai angka yang sangat fantastis, yakni 200 ribu penonton, di hari pertama saja.

Ada Apa dengan Cinta? 2 Tembus 200 ribu Penonton (Mira Lesmana, Twitter)

"Terima kasih penonton hari pertama #AADC2 . Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormart," ucap Mira Lesmana, Produser AADC 2, lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (29/4/2016).

Ia lantas melampirkan sebuah gambar yang berisi tulisan,"Terima kasih penonton Indonesia penayangan hari pertama #AADC2 Tembus 200.000 penonton."

Angka ini, memecahkan rekor penayangan hari perdana dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah perfilman Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Comic 8: Casino Kings Part 2. Di hari pertama penayangannya, beberapa waktu lalu,  film garapan Anggy Umbara ini sempat mengumpulkan 105 ribu penonton.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Pencapaian ini, menyentuh hati Mira Lesmana. "Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2 .Terima kasih Terima kasih," tulis Mira Lesmana.(Rtn/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.