Sukses

Justin Bieber Sewot Dituduh Bandingkan Diri dengan Tuhan

Justin Bieber mengunggah foto dalam Instagram yang mendapat tanggapan tak terduga dari netizen.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali menghebohkan publik. Kehebohan tersebut berasal dari foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya. Dalam foto yang menunjukkan dirinya tengah beristirahat di sela-sela jadwal padat tur dunia "Purpose", ia justru mendapat cibiran dari netizen. Ada apa sebenarnya?

Dalam foto tersebut, Justin terlihat tengah berbaring di sebuah kasur dan memeluk seekor anjing kecil. Rupanya, keterangan foto yang ditulis Justin menimbulkan prasangka buruk bagi publik. Ia menulis, "Dan pada hari ketujuh."

Justin Bieber tanggapi berita yang menudingnya samakan diri dengan Tuhan. (Instagram)

Kata-kata tersebut merujuk kalimat dalam kitab umat Kristiani, bahwa Tuhan beristirahat di hari ketujuh setelah tuntas menciptakan alam semesta.

Sebagian orang, lantas merasa tersinggung atas sikap idolanya itu. Berita yang menuding bahwa Justin sedang menyamakan dirinya dengan Tuhan sontak beredar luas. Mantan pacar Selena Gomez tersebut, tampak benar-benar merasa kecewa dengan pemberitaan dan komentar negatif yang muncul.

Ia langsung menjelaskan maksud dari keterangan fotonya tersebut dalam media yang sama. "Ya ampun...aku tidak membandingkan diriku dengan Tuhan! Itu hanya caraku menjelaskan pentingnya beristirahat... Tapi jika kamu benar-benar tersinggung, tidak ada niatan bagiku untuk membandingkan diriku dengan yang paling tinggi," ujarnya dalam keterangan foto.

Justin Bieber tanggapi berita yang menudingnya samakan diri dengan Tuhan. (Instagram)

Tak hanya itu, dalam Instagramnya Justin juga menanggapi salah satu berita yang menyebut dirinya menyamai Tuhan. "Kamu boleh berpikir sesuatu yang paling buruk tentang aku tapi jangan pernah mengajak orang lain berpikir bahwa aku membandingkan diriku dengan Yang Maha Tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Beliebers, sapaan akrab penggemar Bieber,  berusaha membela dan menghibur idola kesayangan mereka dengan menulis kata-kata manis dalam kolom komentar Instagram Justin. "Jangan dengarkan kata mereka Justin, kamu tetap menakjubkan!" ujar salah satunya. "Aku mengerti maksud perkataanmu, jangan khawatir. Aku tahu kamu tidak membandingkan dirimu dengan Tuhan," ungkap yang lain dengan simbol hati. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini