Sukses

Ketahuan Beli Kondom, Kai EXO dan Krystal Diduga Berhubungan Seks

Kai EXO ketahuan membeli alat kontrasepsi di sebuah minimarket. Benarkah Kai dan Krystal pernah berhubungan seks?

Liputan6.com, Seoul - Kai dan Krystal sekali lagi mengejutkan publik lewat hubungan mereka. Setelah ketahuan pergi ke sebuah apartemen berdua, kali ini privasi keduanya mulai terganggu setelah foto struk belanja Kai di sebuah minimarket tersebar luas.

Melalui unggahan online, sekumpulan netizen yang telah terorganisir memperlihatkan foto struk belanja yang diduga milik Kai setelah berbelanja di toko tersebut.

[Foto: allkpop]

Dilansir Allkpop, Kamis (28/4/2016), dalam unggahannya tertulis keterangan, "Aku berada di sebuah minimarket sebagai pekerja paruh waktu, dan aku melihat Kxx dan Kryxxxx. Kai memang sudah sering mengunjungi minimarket ini sejak lima bulan yang lalu (sekitar satu atau dua kali dalam sebulan), tapi baru-baru ini ia jadi datang lebih sering, dan hari ini aku juga melihat Krystal untuk pertama kalinya." 

Sumber tersebut menulis kalau Krystal dan Kai datang menggunakan masker agar tidak terlalu dikenali. "Mereka datang secara terpisah. Keduanya sama-sama memakai masker putih. Yang membuatku yakin bahwa itu Kai adalah karena ada perban di kakinya. Aku tidak terlalu yakin kedatangan sebelumnya adalah dia. Karena waktu itu ia cuma mengenakan topi dan masker putih, tapi kali ini aku yakin 80 persen.

Melihat unggahan tersebut, para penggemar jadi penasaran tentang apa yang Kai beli di toko tersebut. Salah satunya bahkan bertanya, "Apakah mereka pernah membeli kondom? lolol."

Lalu pertanyaan itu dijawab dengan sebuah unggahan foto struk dari barang-barang yang sudah Kai beli. Dalam foto itu terlihat ia membeli beberapa buah makanan ringan, ramen instan, permen, dan enam buah paket kondom (3 unidus long love condom dan 3 Durex condom).

[Foto: allkpop]

Mendengar pemberitaan ini, para netizen ramai-ramai memberi komentar seperti, "Mari hargai mereka karena menggunakan kondom. Memiliki kekasih seperti Krystal, bagaimana mungkin kamu cuma memandanginya saja."

"Kai dan Krystal sudah dewasa jadi tentu mereka bisa melakukan hubungan seks. Kenapa begitu terkejut dengan pemberitaan ini, Mereka sudah besar, jadi biarkan saja. Sepertinya penggemar fantasi f(x) dan EXO patah hati lagi," ujar netizen lainnya dan masih banyak lagi. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini