Sukses

6 Pangeran Disney di Kehidupan Nyata

Keenam pangeran ini seperti sosok Prince Charming dalam film Disney yang ada di kehidupan nyata. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Princess Disney tentunya ingin mempunyai pangeran yang kaya raya dan tampan, layaknya para pangeran yang didapatkan oleh para putri Disney.

Mungkin, sebagian masyarakat hanya mengetahui keluarga kerajaan Inggris yang terkenal. Sayangnya, Pangeran William dari kerajaan Inggris telah resmi menikah dengan Kate Middleton dan hidup bahagia dengan dua anak mereka.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa masih ada pangeran dari keluarga kerajaan Eropa lainnya yang membuat Anda berandai-andai siapa tahu mereka menjadi jodoh Anda. Beberapa dari pangeran kerajaan Eropa ini pun sama-sama mempunyai kekuasaan. Mereka punya hati yang lembut dan wajah yang tampan. Sehingga, para pangeran ini langsung membuat jatuh hati wanita mana pun.

Disney Prince

Siapa tahu Anda bertemu dengan pangeran di kehidupan nyata yang jatuh cinta dengan Anda. Lantas, siapa saja mereka? Berikut beberapa pangeran yang berhasil tim Liputan6.com liput.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pangeran Harry

Pangeran Harry menjadi nomor pertama dari daftar pangeran tampan di Eropa. Selain memiliki kepopuleran di mana-mana, Pangeran Harry juga aktif sebagai aktivis dan juga militer membantu Kerajaan Inggris.

Prince Harry

Anak dari Pangeran Charles ini adalah adik kandung Pangeran William. Namun, reputasi yang dimiliki Pangeran Harry membuat dirinya kerap dicap sebagai bad boy. Hal ini tak lain karena ia gemar berpesta.

Namun di balik kesan bad boy-nya, ia ternyata memiliki hati selembut sutra. Pangeran Harry selalu meluangkan waktunya untuk kegiatan amal di berbagai wilayah yang kekurangan di dunia. Oh dan, pernahkan kamu melihat seorang pangeran di dunia nyata menunggangi seekor kuda?

3 dari 7 halaman

2. Pangeran Andrea Casiraghi

Lelaki yang mempunyai mata cokelat ini adalah keponakan Pangeran Albert II dari Monako. Andrea adalah putra sulung Putri Caroline dan Stefano Casiraghi.

 Prince Andrea

Sang ibunda, Caroline, adalah kakak Pangeran Albert II. Jika Pangeran Albert II meninggal, maka sang ibu (atau dirinya) akan menggantikan dinasti tersebut.

Calon pangeran ini jauh dari kesan bad boy yang dimiliki Pangeran Harry. Pangeran Andrea, yang masih berumur 31 tahun, pintar berbahasa Prancis, Inggris, Jerman, dan Italia.

4 dari 7 halaman

3. Pangeran Amedeo

Pangeran Amedeo adalah anak dari pangeran Kerajaan Belgia. Pangeran Amedeo bisa dikatakan sebagai pangeran yang mempunyai kecerdasan yang tinggi.

Prince Albert

Kehidupannya biasa-biasa saja. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Pangeran Amedeo adalah seorang kutu buku. Pangeran Amedeo kerap sekali menghadiri acara amal maupun aktivitas positif lainnya.

Pangeran Amedeo lulus dari London School of Economics. Ia kini tinggal dan bekerja di New York City. Kehidupannya jauh dari kesan glamour pangeran Eropa lainnya. Pangeran Amedeo menjadi salah satu pangeran yang masuk dalam daftar Liputan.com.

5 dari 7 halaman

4. Pangeran Philippos

Pangeran Philippos adalah pangeran dari Yunani. Seperti negaranya, wajahnya memang benar seperti dewa-dewa Yunani pada abad dahulu.

Prince Phillippos

Berusia 30 tahun, ia dijuluki sebagai pangeran muda yang bertalenta. Ia hidup bersama keluarganya di Yunani. Pangeran Philippos pun masih berstatus single dengan gelar sarjana dari Georgetown University, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Pangeran Sebastien

Pangeran Sebastien berasal dari keluarga Kerajaan Luxembourg. Masih berumur 24 tahun, ia adalah adik dari Pangeran Felix.

Prince Sebastien

Mempunyai hobi berolahraga, mahasiswa lulusan dari Franciscan University, Amerika Serikat, ini juga mempunyai hati yang sangat mulia. Ia kerap sekali menghadiri kegiatan amal dan juga acara kerajaan lainnya.

Ketika sang kakak, Pangeran Felix, telah melepas status lajangnya, Pangeran Sebastien justru masih berstatus lajang. Bagaimana? Muda, tampan, dan tentunya, seorang pangeran.

7 dari 7 halaman

6. Pangeran Albert

Pangeran Albert adalah pangeran yang berasal dari Thurn und Taxis. Ia salah satu pangeran terkaya di Eropa ini dan sudah menjadi raja di negaranya. Sang ayah yang merupakan seorang raja, meninggal di tahun 1990. Walhasil, ia pun menggantikan posisi sang ayah menjadi raja dari Thurn and Taxis.

Prince Albert

Pangeran Albert mengenyam pendidikan di University of Edinburgh di Skotlandia, mengambil jurusan Ekonomi dan Ilmu Teologi.

Selain menjadi seorang raja, ia pun menjadi seorang pembalap profesional untuk GT1 di wilayah Eropa. Pangeran Albert pun masih berstatus lajang dan sedang mencari calon putri untuk dirinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini