Sukses

Takut Gagal Lagi, Cita Citata Belum Pikirkan Pernikahan

Cita Citata juga ingin merasakan masa-masa muda yang sempat hilang darinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan di usia dini yang dilakukan Cita Citata dan Ijonk hanya seumur jagung. Hal ini yang membuat pelantun "Sakitnya Tuh Disini" tersebut belum memikirkan menikah kembali meski telah memiliki kekasih, Ichal Muhammad.

Cita Citata dan pacar baru, Ical Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku belum ada pikiran ke sana (menikah). Pelan-pelan saja yah, aku enggak mau berantakan lagi kalau berumah tangga," ujar Cita Citata, ketika ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/04/2016) malam.

Cita Citata mengaku masih nyaman dengan hubungan yang kini ia jalankan dengan sang kekasih. "Aku masih mempertahankan hubungan yang seperti ini. Dia juga masih berjuang. Kami ke arah positif dulu saja," lanjut cewek mungil yang memiliki tinggi badan 150cm ini.

Saat menikah dengan Ijonk, Cita mengaku masa mudanya sempat terenggut. Maka dari itu, dia ingin kembali merasakan masa-masa itu meski dengan status janda. Lagipula, masih ada orangtua yang harus dia bahagiakan.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku masih mau menikmati masa muda, sih. Kemarin sempat kehilangan masa muda. Aku juga masih mau nyenengin orangtua. Aku sadar, aku masih muda, masih banyak kemauan, nafsu yang meluap-luap. Nanti, kalau sudah dewasa, baru deh mikirin itu (pernikahan)," ujar Cita Citata. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini