Sukses

Ditanya Soal Tidur di Pesawat, Begini Tanggapan Raisa

Foto Raisa tengah tertidur di pesawat diambil oleh sepasang suami istri yang sedang selfie bersama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tersebar di media sosial foto Raisa yang tengah tertidur di dalam pesawat. Dalam foto tersebut, Raisa terlihat begitu nyenyak dengan tidurnya. Mulut Raisa pun tampak setengah terbuka dan terlihat Raisa begitu lelah.

Lucunya, foto itu sendiri diambil oleh pasangan suami istri bersama seorang anaknya yang tengah selfie di dalam pesawat. Awalnya mereka tidak menyadari di belakang mereka ada seorang penyanyi cantik dan terkenal tengah tertidur pulas. 

Raisa tidur di pesawat

Sayangnya, ketika ditemui saat acara SCTV Music Awards 2016, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/04/2016) dini hari, Raisa enggan berkomentar mengenai foto tersebut.

Raisa yang awalnya menanggapi semua pertanyaan awak media lantaran dirinya berhasil mendapatkan dua penghargaan, seketika pergi meninggalkan wartawan yang ada di hadapannya karena menanyakan foto tersebut.

Tak sepatah kata pun terlontar dari bibir pelantun hit "Teka Teki" itu. Raisa yang saat itu menggunakan dress berwarna putih langsung kembali ke ruang artis.

Raisa raih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam ajang tersebut, Raisa mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Yakni, kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dan Kolaborasi Paling Ngetop bersama rekan duetnya, Afgan Syahreza. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.