Sukses

Suami Sheila Marcia Cemburu dengan Anji

Sheila Marcia dan Kiki Mirano sempat ribut di depan istri Anji, Wina Natalia.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Kiki Mirano terhadap Sheila Marcia kabarnya dipicu rasa cemburu Kiki terhadap Anji. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Kiki, Sheila lebih dulu memiliki hubungan dan mempunyai anak dari Anji.

Hal itu dibenarkan Sheila. Bintang film Ekskul itu menyebut Kiki memang memiliki rasa cemburu terhadap Anji.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya, gara-gara cemburu pada daddy-nya Leticia (Anji)," kata Sheila Marcia di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Persoalan yang muncul, kata Sheila, biasanya menyangkut Anji dan anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Bahkan, pertengkaran itu pernah terjadi di hadapan istri Anji sekarang, Wina Natalia.

"Makanya pas pertengkaran saya dan Kiki, itu soal Anji dan Leticia, bukan Anji dan saya. Wina, istri Anji, pun di situ. Kemarin ada konflik yang meredakan Wina, kenapa Kiki tak bisa meredakan itu?" ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia bersama buah hatinya, Leticia Charlotte (Instagram)

Untuk meredam masalah menjadi lebih luas, Sheila memutuskan untuk tidak melibatkan Anji dalam konflik tersebut. "Karena dia (Anji) enggak ada sangkut pautnya di sini. Sudah begitu saja," kata Sheila Marcia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini