Sukses

Akui Feminis, Kylie Jenner yang Suka Bugil Diprotes Netizen

Kylie Jenner yang kerap kali tampil vulgar hingga bugil dalam pemotretan mengaku dirinya sebagai seorang feminis, dikritik netizen,

 

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, si bungsu dari klan Kardashian-Jenner menjadi buah bibir dengan penampilannya yang dianggap vulgar. Sama seperti kakak-kakaknya, Kourtney, Kim atau Khloe, Kylie memang keranjingan berfoto bugil.

Kali ini, Kylie Jenner menunjukkan sisi lain dalam dirinya saat pemotretan bersama majalah Glamour. Kylie Jenner terlihat lebih dewasa dengan penampilannya yang lebih `tertutup`, mengenakan outer biru dongker dengan hotpants jeans.

Kylie Jenner memperlihatkan selera berpakaiannya yang unik dalam Coachella 2016.

Kylie Jenner mengaku dirinya sebagai penganut feminisme, gerakan penyetaraan gender. Menurut Kylie Jenner, dirinya sama sekali tak bergantung dengan orang lain, layak disebut seorang feminist.

"Aku adalah wanita muda yang aktif. Aku berhasil mengumpulkan uang. Aku juga menjadi inspirasi bagi orang lain. Aku beranggapan diriku sebagai seorang feminist," ujar Kylie Jenner, diwartakan E!, Jumat (29/4/2016).

"Aku sudah cukup lama tidak meminta uang kepada orangtuaku. Sejak itu, aku berhasil membeli semua kebutuhanku seorang diri. Aku juga cukup pandai mengatur keuangan," Kylie Jenner menambahkan.

Kylie Jenner terlihat sempurna dengan balutan pakaian olah raga sebagai wajah baru Puma. Foto: Marieclaire.com

Namun pendapat Kylie Jenner dalam menggambarkan dirinya mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Mereka beranggapan, Kylie Jenner tak pantas mengaku dirinya sebagai seorang feminis.

Alasannya, feminist saat menjunjung tinggi harkat dan derajat seorang wanita. Sementara, Kylie Jenner yang kerap kali menunjukkan kemolekan tubuhnya dianggap tak berharga lagi.

Kylie Jenner [foto: Pacsun]

"Kau hanya mengandalkan dokter bedah operasi plastik dan keluarga kamu yang hedonisme itu," tulis seorang pengguna.

Akun lain bernama Katrina menyebutkan, "Kylie Jenner tampaknya tak bisa mengucapkan feminisme dengan benar. Dia sangat bodoh untuk mengetahui itu semua, tak sadar menjadi mesin pencetak uang bagi ibunya yang haus kekayaan (Kris Jenner)."

"Sungguh menyedihkan. Dia menyebut dirinya menjadi inspirasi. Saya akan khawatir dengan masa depan anak-anak yang mengidolakan Kylie Jenner. Dia hanya sibuk buka baju, berlibur dan berfoto," tambah pengguna lainnya.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.