Sukses

Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina yang Berani Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief mengaku terkejut melihat video hinaan Prilly Latuconsina untuk keluarga dan penggemarnya. Sebab, pria yang kerap disapa Ali ini sadar dirinya tak pernah memiliki masalah dengan kekasihnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

"Kaget sih, enggak tahu ya kenapa dia begitu. Tapi ya sudah, kan sudah kelar. Dia sudah minta maaf. Keren sih, dia juga dewasa mau minta maaf langsung," ujar Aliando Syarief, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aliando mengaku salut dengan keberanian Prilly yang meminta maaf secara langsung kepada keluarganya. Ali mengatakan, hubungan dengan Prilly masih baik-baik saja meski video tersebut terlanjur beredar. "Kami sudah normal lagi, sudah baik lagi," jelas Aliando.

Hubungan baik mereka kini pun dibuktikan dalam acara SCTV Music Awards 2016. Aliando dan Prilly Latuconsina terlihat serasi saat battle dance. Aliando mengaku hanya satu kali latihan sebelum akhirnya tampi.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kalau chemistry kan sudah masuk sama dia sebenarnya. Tinggal lancarin aja. Gugup juga sih. Ada kesalahan tapi tetap total," kata Aliando.

Aliando juga berkesampatan memuji tarian Prilly Latuconsina. "Bagus Prilly ngedance, lucu, dan imut. Seru dan senang battle sama dia. Enggak kaku dia," ujar Aliando. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini