Sukses

Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Juan Christian Benedict, Syahnaz Sadiqah diketahui sudah menggandeng pria baru yakni Jeje. Namun, menurut pria yang berprofesi sebagai drummer band Govinda itu, ia dan Syahnaz hanya berteman biasa.

Namun, pengakuan Jeje itu bertolak belakang dengan postingan mereka di media sosial. Seperti unggahan adik bungsu Raffi Ahmad itu di Instagram, Jumat (29/4/2016).

 Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Jeje memberikan sebuah hadiah manis untuk Syahnaz berupa lagu Hymn for The Weekend milik Coldplay. Spesialnya, Jeje melantunkan lagu tersebut lewat dentingan merdu piano yang ia mainkan sendiri.

 

 

Pria 33 tahun itu dengan lihai menekan tuts piano dan menciptakan nada yang indah. Syahnaz Sadiqah merasa tersanjung Jeje memainkan lagu kesukaannya.

"Lagu favoritku oleh pria favoritku @ritchieismail," tulisnya di keterangan video.

 Jeje Govinda Berikan Hadiah Manis untuk Syahnaz Sadiqah

Para netizen yang melihat postingan Syahnaz pun ikut senang dan iri dengan keromantisan Jeje. Seperti kata @riskananingtias, "So sweet yg kak @ritchieismail semoga teh @syahnazs mkin tambah syangnya amiiinn".

"Melelehhhh liat pcrnya kk shyanaz," tambah @gustiayurian dan @bykhairani, "Omg seksi bgt bs main piano, main drum".

 Syahnaz dan Jeje Govinda [foto: instagram]

Sebelumnya, beberapa kali Syahnaz dan Jeje memposting foto kebersamaan mereka di Instagram. Bahkan di salah satu postingan saat Jeje berulang tahun, Syahnaz cuek memberi panggilan 'sayang'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini