Sukses

Hamil 6 Bulan, Behati Prinsloo Ngidam Semangka

Adam Levine mengungkapkan ngidam aneh yang dirasakan oleh sang istri selama hamil.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine akan segera menjadi ayah. Ia mengaku tak sabar menunggu kelahiran sang buah hati. Diperkirakan, tiga bulan lagi penantian Adam akan terjawab. Kebahagiaannya dengan Behati Prinsloo pun akan terasa sempurna.

Dalam usia kandungan yang tidak muda, Behati dikabarkan mengalami ngidam, seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya. Dalam wawancara yang dilakukan "The Tonight Show" pada Kamis (28/4/2016), Adam mengungkapkan "ngidam aneh" yang dirasakan istrinya tersebut.

Us Weekly

"Dia makan semangka dengan jumlah yang sangat banyak. Sangat banyak," ujarnya pada Jimmy Fallon, sang pembawa acara. "Karena, kau tau lah, mereka (perempuan hamil) sering mengalami ngidam yang aneh, dan istriku sangat suka dengan semangka saat hamil," ungkap Adam.

Ngidam yang dirasakan Behati sebenarnya tergolong normal. Seperti yang kita tahu, banyak perempuan hamil yang ngidam terhadap sesuatu hal yang aneh, seperti buah, cemilan, atau bahkan orang-orang yang jarang ditemui. Adam sepertinya patut bersyukur karena sang istri tidak minta sesuatu yang langka untuk memenuhi hasrat ngidamnya.

Sebelumnya, Adam dikabarkan merasa sangat berbahagia karena mengetahui dirinya akan menjadi seorang ayah. Ia akan menghujani Behati dengan kasih sayang dan perhatian saat Hari Ibu tiba.

Behati Prinsloo pamer perut hamilnya. (Instagram)

"Ini menakjubkan. Ya Tuhan, aku akan menjadi seorang ayah. Aku benar-benar tidak sabar. Aku akan menjadi seorang ayah! Aku akan memanjakan Behati," ujar Adam saat menceritakan tentang kehamilan sang istri kepada E! News beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini