Sukses

Pacar Baru Anggap Cita Citata Sebagai Mainannya?

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sudah mulai terbuka dengan media perihal asmaranya dengan seorang pria bernama Ichal Muhammad. Tak seperti kalangan selebriti lainnya yang terkesan menutupi, Cita justru mengungkap hubungannya dengan Ichal sudah berjalan selama dua Minggu.

"Aku sama Ichal baru dua minggu, masih muda baru-baru pacaran, baru dekat. Mumpung aku masih banyak di Jakarta," ujar Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Cita Citata dan pacar baru, Ical Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Cita Citata tak mau menutup-nutupi karena dia tak mau orang lain berpikiran negatif tentang hubungannya.

"Aku kan sama dia sama-sama di dunia entertain, tadinya Ichal enggak mau (terbuka). Tapi karena enggak mau ada omongan diumpetin, makanya kami buka, hubungan kami natural saja kok," sambung Cita Citata.

Sementara itu, sosok Ichal di mata Cita Citata merupakan pria yang bisa membuatnya nyaman, baik dan dewasa meski terkadang suka membuatnya jengkel. "Dewasa sih, tapi kadang iseng," kata Cita Citata.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

Ichal sendiri mengakui apa yang dikatakan Cita Citata. Ichal mengaku dirinya sering menganggap Cita Citata seperti mainannya.

Jangan salah karena ini bukan dalam konteks negatif. "Buat gue Cita itu lucu, gemesin, nyenengin, mungkin bahan lucunya kayak bahan mainan. Enggak pernah serius becanda saja," terang Ichal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.