Sukses

Unggah Foto Lelaki Bule Misterius, Julia Perez Sudah Move On?

Julia Perez unggah foto lelaki misterius, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sepertinya tidak betah lama-lama sendiri. Setelah rumah tangganya dengan Gaston Castano di ujung tanduk, Julie Perez mengisyaratkan telah memiliki gandengan baru.

Belum lama ini, ia membuat Netizen penasaran dengan unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (29/4/2016). Dalam foto tersebut, tampak seorang lelaki bule dengan tato di dadanya, sedang menikmati sebuah jus stroberi dan berendam di bathub yang penuh dengan bunga mawar.

Julia Perez unggah foto lelaki misterius, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "Babe jgn lama2 mandi kembang.. Si mbah bilang nanti kamu enter wind (masuk angin), tag to haii yooooo disana." Foto ini langsung dibanjiri komentar para netizen.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Apakah itu kekasih mamita yg baru???pokoknya ak doain cepet nikah yaa mamita dg siapapun calon suaminya..mdh2an dy baik utk mamita..amiiin."

Rasa penasaran netizen pun tak sampai disitu saja, akun @sarmilasarjan menuliskan rasa penasarannya kepada lelaki tampan berwajah asing itu, "siapa tu." Atau, "Cieeeeeeeee......spa tuuuuuuuuhhhh."

Artis Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4). Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Unggahan Julia Perez ini juga menjadi kekhawatiran bagi para penggemarnya. Pasalnya, lelaki barunya tersebut adalah seorang pria warga negara asing, sama seperti Gaston Castano.

"Bule lg mbk nih nyari pasangannn....nantyyy dtggallin lg kyak gastonnn," tulis akun @nitaibuke_anvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini