Sukses

Rio Tohiro dari FTV ke Dunia Bisnis

Rio Tohiro kini sibuk dalam bisnis furniture yang digelutinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terjun ke dunia entertain pada tahun 2010, pria berwajah ganteng pemain FTV kelahiran Jepara 1988, Rio Tohiro punya aktifitas baru. Saat ini, Rio sedang sibuk menggeluti dunia bisnis. Meskipun terkadang masih disibukkan dengan pemotretan iklan, namun Rio Tohiro tetap menomer satukan bisnisnya.

Rio Tohiro

Rio Tohiro memang diketahui mendirikan pabrik furniture di tempat kelahirannya yang bernama House of Tohiro. Tidak tanggung-tanggung, Rio Tohiro langsung mendirikan 2 showroom furniture di Jepara dan bilangan Cibubur Jakarta timur.

Rio menuturkan bisnis furniture klasik Eropa diakuinya susah-susah gampang. Semuanya tergantung dari kepiawaiannya sendiri.

 

"Tapi semua bisa dilewati dengan mudah karena sudah menguasai. Sekarang beberapa hotel sudah memberikan kepercayaan kepada kita untuk mengisi furniture di tempat mereka," ujar Rio kepada wartawan baru-baru ini.

Dalam perjuangan merintis bisnisnya ini Rio Tohiro bahkan tidak percaya kalau hasil yang diraih di bisnis ini sangat fantastis. Katanya, sebulan omset yang didapatnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Rio Tohiro

"Itu semua karena kita bisa menjual jauh lebih murah dari tempat lain karena kita memproduksi sendiri. jadi pantas kalau kebanjiran orderan," katanya.

"Saya sering menerima komplain dari buyer tapi itu malah membuat saya senang, dengan adanya komplain itu membuat saya terus terpacu untuk memberikan yg terbaik," ujar Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini