Sukses

Ulang Tahun, Siti Liza Dapat Ucapan Spesial dari Siti Nurhaliza

Siti Liza berulang tahun yang ke-28 pada 27 April kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Liza baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 27 April lalu. Istimewanya, penyanyi ini mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari sang idola, Siti Nurhaliza.

Awalnya, Siti Liza tak mengetahui tentang video ucapan selamat ulang tahun dari diva asal Malaysia tersebut. Ia baru tahu video ucapan tersebut setelah diberi tahu oleh seorang teman.

Siti Liza

"Aku lagi di jalan, ternyata ada video kiriman. Aku buka dong, kaget banget di dalam mobil langsung teriak-teriak," kata Siti Liza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016) malam.

Sudah bukan rahasia jika Siti Liza sangat mengidolakan penyanyi asal Malaysia tersebut. Mendapat ucapan selamat ulang tahun membuat hati Siti Liza berbunga-bunga.

"Aku senang banget, aku sampai lihat berkali-kali. Di tahun ini berkah banget. Dia (Siti Nurhaliza) ucapkan selamat ultah dan dinyanyikan. Videonya langsung aku upload di Instagram," sambung Siti Liza, pemilik akun Instagram sitiliza2013.

Siti Liza [Liputan6.com]

Selain ucapan istimewa dari Siti Nurhaliza, ulang tahun kali ini dirasa sangat spesial bagi Siti Liza. Ia mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat.

"Aku senang banget yah. Dari jam 12 malam sudah banyak banget yang ngucapin. Aku balasnya banyak banget. Harapan aku semoga di usia ini aku semakin bisa mendekatkan diri dengan Allah. Intinya enggak ada ibadah yang bolong-bolong lagi," harap Siti Liza. (fei/Adt)

 

Hwaaaaaaaa Bahagia senang terharu merinding semua jadi satu yg aku rasakan... Begini rasanya dpt ucapan dan doa dari sang Idolaku Kak @ctdk yg Ngga pernah bosan dengar lagu-lagu dan suaranya yg menggelegar.... 😍😍😍😍😍 impianku bisa ktemu Kak @ctdk dan nyanyi duet lagi 👭🎶🎤🎵🎼 Skali lg trimakasi banyak videonya ya Kak Sitiku yg cantik rupa suara dan hati 😍😍😍 trimakasi juga buat kak @rozisangdewi juga buat abang @mujahidabdwahab 😇🙏🏻 I LOVE YOU SO MUCH KAK SITI NURHALIZA... 💋💋💋 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻😘😘😘😘😍😍😍😍💋💋💋💋🎂💥🎁🎤🎵🎼👩‍❤️‍👩🌟🌟🌟❤️❤️❤️❤️ #2704 #sitiliza #sitinurhaliza #birthday #happy #love

A video posted by Siti Liza (@sitiliza2013) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.