Sukses

Tyas Mirasih Rajin Pamer Pose Seksi di Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih memang cukup dikenal publik dengan image seksi. Keseksian itu bahkan kerap kali diperlihatkan Tyas melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu pose yang paling sering dia pamerkan adalah pose seksinya di tempat tidur.

Sebelumnya, Selasa (24/4/2016), Tyas sempat memperlihatkan foto dirinya sedang tertidur dengan menggunakan lingerie yang cukup mempertontonkan belahan dadanya.

Baru-baru ini, Tyas kembali mengunggah foto bersama dengan seekor kucing peliharannya di atas kasur. "Morning 😻😻😻 #catsofinstagram #cat #scottishfold #pet #cattax," tulis Tyas, Kamis(28/4/2016).

[Foto: Instagram Tyas Mirasih]

Dalam foto tersebut Tyas yang sedang merebahkan tubuh bersama seekor kucing, tampak tersenyum ke arah kamera. Dari foto bernuansa hitam putih itu, Tyas begitu seksi tanpa sehelai busana yang terlihat melapisi tubuh bagian atasnya. Meski begitu, tak dapat dipastikan apakah kekasih Raiden Soedjono ini topless atau tidak.

Tak cuma itu, Jumat (29/4/2016), Tyas Mirasih juga mengunggah pose seksi lainnya. Hampir mirip dengan foto yang pernah ia perlihatkan beberapa waktu lalu. Kali ini ia juga kembali menunjukkan keseksian di tempat tidur mengenakan lingerie yang memamerkan belahan dada dengan ekspresi wajah menggoda.

Untuk foto ini, ternyata adalah bagian dari promosi Tyas untuk salah satu projek terbarunya bersama vidio.com.

[Foto: Instagram Tyas]

Melihat pose-pose seksi Tyas Mirasih, para netizen langsung ramai-ramai memberi komentar, "Makin seksy aja kak hehe... Pokokx mantaplah," tulis @m_rivardy. "Beutifull body, i like it , you're sexsy," @ace888. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.