Sukses

Netizen Prihatin dengan Cinta Laura yang Tambah Kurus

Liputan6.com, Jakarta - Artis berdarah Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl, memang kerap membuat iri para kaum hawa dengan kecantikan alaminya sebagai wanita berdarah campuran.

Namun, ada yang merebut perhatian netizen melalui unggahan video di Instagram Cinta baru-baru ini. Yaitu penampilannya yang terlihat begitu kurus.

[Foto: Instagram Cinta Laura]

Dalam video yang diunggah Cinta, Jumat (29/4/2016), Cinta tampak selesai mempercantik dirinya dengan make up yang cukup tebal. Ia terlihat menggunakan konsep make up smoky eyes dipadu dengan warna bibir tebal merah merona.

Di akhir video, penampilan pelantun Love is Money ini makin stunning dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. Namun, dalam video tersebut jelas terlihat tubuh Cinta yang sangat kurus.

Baju sleeveless dress hitam yang ia kenakan, ternyata sangat memperlihatkan tulang belikat yang begitu menonjol. Tak hanya itu, tulang rahang Cinta juga kelihatan begitu tirus.

[Foto: Instagram Cinta Laura]

Melihat tubuh Cinta yang sangat kurus, netizen pun menunjukkan rasa prihatin, "Cantik😊😊, tapi kelihatan terlalu kurus, lebih cantik kalau lebih tembem sedikit," tulis @ayu_ti.

"Uuuu kurus pisan teteh," tulis pemilik akun @winonays. "terlalu kurus," tambah pemilik akun @berliagatha. (Ufa)

 

Follow me on snapchat: clk93 👻 #clk #cintakiehl #photoshoot #bts #makeup

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini