Sukses

Kendall Jenner Ekspose Payudaranya dalam Sebuah Video

Kylie Jenner mengunggah video seksi Kendall yang memamerkan payudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja ulah Kylie Jenner kalau sedang jahil dengan kakaknya, Kendall Jenner. Melalui akun Snapchat-nya, Kylie mengunggah video Kendall yang memakai bra menerawang, hingga memperlihatkan payudara dengan putingnya yang di-pircing ke arah kamera.

Video tersebut rupanya diambil sebelum kakak beradik ini menghadiri pesta ulang tahun kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid, yang dilaksanakan di The Nice Guy.

[Foto: Ace Showbiz]

Dilansir Aceshowbiz, dalam video Snapchat yang diunggah Kylie, model Victoria's Secret ini terlihat mengeluarkan dompet dari dalam tas kecilnya. "Lihatlah pakaian lucu Kendall," kata Kylie dalam videonya. Kendall terlihat mengenakan bra hitam menerawang dilapisi dengan blazer hitam bermotif emas.

Sadar dirinya sedang direkam, ia pun sengaja membuka blazer dan mendekatkan payudara berlapis bra transparan itu ke arah layar. Hailey Baldwin yang juga ikut bersama dengan mereka kemudian berteriak, "Dia tidak cantik."

Lebih lanjut, Kendall menghadiri pesta ulang tahun Gigi Hadid yang diselenggarakan pada Kamis, (28/4/2016). Sejumlah bintang terkenal lainnya juga turut memeriahkan pesta itu seperti, Taylor Swift, Lily Aldridge, Kourtney Kardashian and Khloe Kardashian. Mereka semua berpose dengan foto konsep hitam-putih.

Tak hanya itu, impian Kylie Jenner pun sudah terjawab. Ketika dirinya berhasil didapuk oleh brand ambassador produk olahraga terkenal. Kylie Jenner tanpa ragu mengambil alih pekerjaan yang telah ia dambakan yakni modeling. (AFP/Bintang.com)

Sementara Gigi Hadid sendiri tampil anggun dengan mengenakan tanktop sutra berwarna hitam dan celana putih yang ia padukan dengan sepatu boots tinggi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.